Home » » Masker Lumpur Qiansoto alami

Masker Lumpur Qiansoto alami

Posted by Masker Lumpur Qiansoto on Senin, 22 Agustus 2016



Masker Lumpur Qiansoto
Masker lumpur Qiansoto adalah masker yang diracik dari unsur yang terdapat di laut dalam, kaya akan mineral dan bahan-bahan yang alami. Melalui penelitian diketahui bahwa unsure yang terkandung di dalam lumpur tersebut memang baik untuk perawatan sel kulit, kaya mineral dan bahan alami sesuai dengan variannya. Masker lumpur Qiansoto dapat membersihkan pori-pori secara menyeluruh, mengontrol minyak berlebih, menghaluskan wajah, menghilangkan jerawat dan mencerahkan kulit wajah.
Perawatan wajah merupakan sesuatu yang penting karena melalui wajah seseorang dapat melihat pertama kali dapat dilihat sifat dan karakternya. Banyak permasalahan yang dialami untuk perawatan kulit wajah seperti jerawat, komedo kandugan minyak berlebih dan lainnya. Masker Q Qiansoto merupakan solusi permasalahan wajah.
Mud (lumpur) Mask Qiansoto dapat membersihkan pori-pori secara menyeluruh, mengontrol minyak berlebih, menghaluskan wajah, meminimalkan jerawat dan mencerahkan kulit wajah, untuk mengangkat komedo  dan menghilangkan komedo pada wajah.

Varian masker wajah Qiansoto

Varian honey
Dengan antioksidan alaminya dapat membunuh bakteri yang menyebabkan peradangan wajah dan jerawat. Melembutkan wajah dan memudarkan flek hitam. Untuk membersihkan pori wajah dari kotoran, untuk menyegarkan kulit wajah, menghilangkan komedo, sebagai pelembab  dan menghilangkan bekas jerawat.

Varian shark oil (khusus untuk wajah yang berminyak)
Mengandung Squalane alami yang tinggi akan Vitamin E membantu menghilangkan sel kulit mati, noda hitam akibat produksi melanin berlebih, mencegah jerawat dan melembabkan kulit. Dapat mengurangi peradangan karena jerawat, mensterilkan dan menyeimbangkan minyak pada wajah, mengangkat sel kulit mati dan komedo, mengecilkan pori-pori, dan menghambat timbulnya jerawat.

Varian Lidah Buaya Aloe Vera
Dapat menghilangkan kotoran dari pori-pori, menyegarkan dan menyehatkan, mencegah penuaan dan keriput pada kulit, melembutkan kulit wajah.

Varian Milk and Strawberry
Kandungan alami dalam strawberry mampu mengatasi jerawat dan menangkal radikal bebas. Sedangkan susu bermanfaat untuk mengurangi minyak berlebihan dan mencerahkan kulit. Untuk meremajakan sel kulit mati, melembutkan, menghilangkan jerawat dan komedo pada wajah.

Varian Fruit and Vegetables
Sayuran mengandung anti inflamatory yang mampu meredakan rasa panas pada wajah & menjaga kulit yang sensitif sesuai iklim indonesia. Vitamin C pada buah membantu memutihkan wajah. Untuk menjadikan wajah lebih bersih dan cerah, mengangkat kulit mati dan keriput, menambah nutrisi pada kulit wajah, kulit wajah menjadi putih, bersih dan berkilau.

Varian 24K Gold collagen
Masker 24 k secara cepat melembutkan dan mencerahkan kulit menyeluruh. Melembabkan dan mengembalikan elasitas kulit. Mengandung emas 24 k aktif

Cara pemakaian Masker lumpur Qiansoto :

– Bersihkan wajah terlebih dahulu, lalu keringkan dengan handuk
– Tambahkan air pada Masker lumpur sehingga menjadi serupa pasta. Kemudian oleskan ke seluruh wajah.  Hindari daerah mata, alis dan bibir.
– Tunggu hingga kering lebih kurang 15 menit.
– Kemudian angkat secara perlahan dari bawah ke atas lalu bersihkan.
– Gunakan 2-3 kali dalam seminggu.

1 box isi 6 sachet @ 35ml
Manufactured by WEIDINA COSMETIC Co.Ltd
C Building North Industrial Park,
Guangzou China
Distributed by
CV. Unicos Makmur Perkasa

Harga Masker Qiansoto Rp 30.000,- /box
Harga Masker Qiansoto Gold (50 gram) Rp 50.000,- /pcs

Hubungi Customer Service "Gracia Store":
SMS: 087885885787 ; pin BB: 2BD0F94C ; WA 087878980323
email: iwankres67@gmail.com
Norek. BCA/Mandiri/BRI
Untuk etalase kami yang lain silahkan kunjungi: https://www.facebook.com/graciaherbalstore


0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
.comment-content a {display: none;}